RT Osmosis - шаблон joomla Создание сайтов

BlogRead the Latest News

Mengapa Pengembangan Perangkat Lunak Outsource?

Jika Anda mempertimbangkan apakah akan melakukan outsourcing pengembangan aplikasi bisnis Anda atau tidak, berikut adalah 5 alasan mengapa itu ide yang bagus. Dengan layanan outsourcing Anda akan:

# 1 Hasilkan penghematan biaya

Menghemat biaya pengembangan hingga 50-60%. . Saat Anda menyewa tim outsourcing, Anda mengurangi pengeluaran untuk program perekrutan, pelatihan, asuransi, dan lembur karyawan.  Selain itu jadwal pengerjaan yang diberikan oleh perusahaan outsource biasanya lebih cepat, karena  mereka sudah mempunyai pengalaman dan template aplikasi yang akan dibuat.

# 2 Dapat Lebih Fokus pada bisnis inti anda

Untuk tetap menjadi yang terdepan, perusahaan harus belajar bagaimana berinovasi dan tumbuh dengan cepat. Untuk ini, anda perlu berkonsentrasi pada proses utama dan strategi bisnis anda, dan mendelegasikan pengembangan sistem pada perusahaan outsource yang berfokus pada hal tersebut.

Ketika Anda mengalihkan pengembangan perangkat lunak ke penyedia layanan outsourcing, Anda memastikan bahwa tim ahli yang akan  mengembangkan perangkat lunak anda, sementara karyawan anda  melakukan tugas yang benar-benar penting, yang menambah nilai bisnis perusahaan.

# 3 Pengembangan aplikasi lebih cepat.

Tim pengembangan outsourcing bekerja dengan kuat dalam kondisi tenggat waktu yang ketat karena mereka memilih anggota tim proyek yang berpengalaman, memilih alat pengembangan dengan benar, dan mengikuti prinsip metodologi Agile.

Jika Anda membutuhkan perangkat lunak Anda dikembangkan pada tanggal tertentu, penyedia layanan outsourcing selalu siap untuk menegosiasikan jadwal pengembangan dan bahkan melakukan revisi jam kerja untuk memastikan pengiriman proyek berhasil.

# 4 Dapatkan akses ke inovasi teknologi terbaru dan tim pengembangan paling berbakat

Evolusi industri TI yang cepat menyiratkan pendidikan dan pelatihan tanpa henti. Jika Anda memiliki tim pengembangan internal, Anda harus memberikan kesempatan pelatihan kepada karyawan Anda untuk mengikuti kemajuan teknologi dan tetap kompetitif. Ketika Anda menyewa tim outsourcing, Anda menghindari masalah ini karena perusahaan pengembang perangkat lunak akan melakukannya untuk Anda.

Manajer proyek akan melakukan yang terbaik untuk membentuk tim yang paling berdedikasi dengan keahlian yang tepat dan mengambil alat pemrograman yang paling efektif untuk proyek pengembangan Anda. Tim ini biasanya menyediakan pengembangan perangkat lunak siklus penuh yang mencakup langkah-langkah perencanaan, pengembangan, pengujian, penerapan, dan pemeliharaan. Menandakan bahwa outsourcing adalah upaya jangka panjang yang melibatkan berbagai alat pengembangan, tenaga kerja yang sangat terampil, anggaran tetap, dan strategi manajemen proyek yang efektif.

# 5 Kelola periode beban kerja puncak

Terkadang bisnis menghadapi waktu ketika permintaan mereka meningkat secara drastis dan mencapai puncaknya. Dalam situasi ini, perusahaan harus mengaktifkan seluruh tenaga kerjanya untuk mengatasi masalah tersebut. Itu adalah saat kritis ketika semuanya harus bekerja dengan lancar, terutama ketika berhubungan dengan pengoperasian infrastruktur teknis.

Tapi bayangkan ada downtime program yang tidak terduga. Ini bisa menjadi penting untuk bisnis atau reputasinya. Untuk mengurangi risiko kegagalan perangkat lunak yang tidak terduga, banyak perusahaan beralih ke layanan outsourcing. Sebuah tim profesional akan memegang kendali atas bagian teknis bisnis Anda untuk memastikan fungsi sistem terkomputerisasi dalam tidak terputus. Selain itu, tim ini dapat sangat meningkatkan keamanan data Anda dengan menganalisis tingkat keamanan perusahaan Anda dan meningkatkannya dengan patch keamanan atau enkripsi data.

Kesimpulan

Outsourcing adalah layanan yang berkembang pesat yang menawarkan banyak manfaat untuk bisnis Anda. Saat Anda menyewa perusahaan pengembangan perangkat lunak outsourcing, Anda memastikan bahwa proses bisnis Anda didukung oleh dukungan TI yang kuat dan aplikasi bisnis kustom Anda dikembangkan sesuai dengan standar tinggi oleh tim profesional yang sangat terampil. Selain itu, outsourcing membantu Anda berkonsentrasi pada bisnis inti dan menyelaraskan alur kerja perusahaan Anda, memastikan bahwa karyawan Anda melakukan tugas praktis dan berguna untuk pengembangan bisnis Anda.